WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

28 Sep 2012

OM JOS dan keANEHan

hellow... mat siang bloger... fans gue yang unyu....

pada siang yang cerah ini saya pengen berbagi...

yang saya lihat, saya rasa dan saya dengar... (apaan sih om???)

saya merasa banyak hal yang aneh yang setiap hari saya dengar di televisi banyak saluran televisi... yang menyuguhkan keanehan2...

saya merasa aneh dan paling gak ngerti dengan smash... ada 7 orang laki laki maksud saya semi laki laki... boyband yang satu ini memang unik bagi sebagian orang, tp aneh menurut gw..
knp?? karna tiap kali manggung belahan dada bajunya sampai bawah bro... u mau nyanyi apa menyusui broo... hahaha.. kenapa hatiku cenat cenut??? ga tau broo.. jangan2 u hapatitis...

ada lagi grub band indonesia yang namanya hijau daun, ada grub jasz lain yang namanya klorofil.. bayangin gak klu mereka manggung 1 panggung mungkin bisa jadi oksigen.. wah mereka berfotosintesis..

dan kemaren aku nonton TV aku bersukur banget andika (kangen band) ditangkep.. kenapa?? karena dia akirnya potong rambut.. selama ini aku liat andhika kalau kemana - mana rambutnya mirip helm SNI, jadi kaalu mau ngomong musti buka kacanya.. (apaan sih om??)


iklan di indonesia juga aneh-aneh.. iklan sampo juga aneh... ada cewek cantik rambutnya panjang pake sampo bahagia bangetttt... gue kalau sampoan gak sebahagia itu deh kayanya, gue kalau sampoan diem aja.

.


iklan yang paling aneh tu tori-tori tori tori cheese cracker.. APA hubungannya biskuit dengan seorang cewek dan 2 orang pegulat memamerkan selangkangan??


tori-tori tori tori cheese cracker



film di indosiar apalagi.. ada seorang bapak yang lagi sakit.. nyuruh anaknya beli obat di pasar...
anaknya pergi naek elang broo... wah beli obat naek elang... di luar gak ada ojek, apa becek... gak ngerti gue..

yang gue sebel lain adalah sitem perpacaran indonesia,, cowok harus slalu nembak duluan,, dan cewek kalu di tembak jawabannya selalu sama.. "pikir-pikir dulu deh".. brapa lama "9 bulan "... ( lu mau pacaran pa melahirkan seh)  ngapain pikir-pikir dulu..
kalau udah jadian kita tersiksa disiksa, kalau udah jadian sama cewek, cewek kan memaksa kita mengingat semua tanggal... tnggal hari pertama main kerumah, tanggal pertama kali nonton bareng, tanggal pertama kali kita jadian 3 bulanan 3 stenga bulan 1 minggu  5 hari.. gue gak ngerti,,

tapi kalau mereka mutusin kita mudah... kalau kita mutusin mereka birokrasinya berbelit belit...

contoh cewek mutusin cowok,,

kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnggg (si cewek menelpon cowok mau mutusin cowoknya)

cowok : hallo sayang ini aku...

cewek : yaaa ia lah gue tau bego...

cowok : iya ada apa sayang....

cewek : aku mau kita putus..

cowok : apa putus??

cewek : iyaa.. putus.. kamu bolot yaaa??

cowok : kenapa sayang ??

cewek : kamu gak pernah ngerti aku....

cowok : tapi sayaaaang
tut........... tut............. tut...........(terputus)

coba kalau cowok yang mutusin cewek susahnya stenga mati men....

contoh...

si cowok nelpon cewek mau mutusin....

kriiiiiinnnnnnggggggg.... ( HP cewek berbunyi)

cewek : iya hallow...

cowok : iya ini aku budi...

cewek : iya gue tau bego... kenapa?

cowok : maaf ya aku mau kita putus....




cewek apa : putus

cowok : iya putus...


cewek : loh kenapa??

cowok : abis kamu marah2 terus..

cewek ; aku marah karna seapa??

cowok : aaaa ku..

cewek :  jdi siapa salah..

cowok : aku  (muka bego)

cewek : jd putus gak??

cowok : ga jadi (muka tamba bego lagi)

selesai........


saya bukanlah anak yang gaul tp saya mencoba pake skini jeans (celana kaki botol )..
celana kaki botol adalah salah satu fastion item yang membuat kita harus memilih, lu mau gaul atau impoten?? ketat banget broooo.....(titit gue mana?? tittit.... tadi ada ya Allah, celana kaki botol apa yang telah kau lakukan)

sebelum saya mengakiri kekonyolan dan keanehan di indonesia, ijinkan saya menyampaikan "TOLONG HENTIKAN EXPLOITASI HANTU-HANTU DI INDONESIA"...
karna semua hantu pada jadi artis di film2 kita... pocong main film bekali-kali... kuntilanak main film bekali-kali.. Judul film juga mulai aneh-aneh.. ada "tali pocong perawan"... bisa jadi nanti ada tali pocong udah gak perawan (pocong binal dia).. ada lagi hantu jeruk purut... bisa jadi lagi nanti ada hantu jeuk mandarin.. (hantu gentayangan jualan jeruk, bang 5000 bang...) kenapa semua hantu diexploitasi di indonesia..??suster ngesot juga di exploitasi.. sampai ada suster keramas, gak cukup ngesot dia juga keramas.. ngambil samponya juga susah,, gak nyampeeee,,...

ada lagi film pocong vs kuntilanak.. tidak berprikehantuan sama skali... salah apa mereka sampai kita harus melihat mereka berantem dan yang menikmati diri kita sendiri..
pocong vs kuntilanak… sudah pasti pocong yang kalah, pocong gak punya tangan otomatis kuntilanak tertawa semakin terbahak..(hihihihi hihihihi) huffff.. kenapa gak sekalian aja buat film pocong ngesot..pocong slah pegaulan gitu…


hmmmmmmmmmmm……………. Pusing gue.. gak ngerti.. sumpah……………





Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com