WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

4 Sep 2012

KIRIM PESAN FLASH UNTUK NOKIA

Hari ini saya akan memberi tips dan trick bagaimana caranya mengirimkan pesan kilat (flash sms), dimana pesan tersebut akan langsung tampil dilayar muka ponsel, tanpa harus membukanya terlebih dahulu, dan yang lebih uniknya lagi pesan ini tidak dapat dibalas,dan jika ditekan "keluar" maka pesan akan hilang tidak ada di inbox pesan. biggrin
tetapi jika ingin membalas pesan tersebut ya terpaksa harus menyimpannya terlebih dahulu..
BGMN.? Hebat to..?? Sebelumnya maaf karna trik ini hanya berlaku untun ponsel merk NOKIA atau lebih populernya NOKIA lah..
baik versi java maupun versi symbian (s60v1,s60v2,s60v3).
Dan kali ini saya akan membahasnya untuk yang s60.v3.
Untuk symbian s60v3 ponsel jenis ini yang paling banyak bertebaran aplikasi- aplikasi unik & keren-keren. Serta fiturnyapun jauh diatas ponsel-ponsel diatas, seperti aplikasi ini, selain memiliki fitur seperti diatas (lgsung tampil dimuka layar, tidak dapat dibales, tidak ada di inbox),
aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu jika dikirimkan ke ponsel java, maka tampilannya akan BERKEDIP- KEDIP, layaknya mata yg sedang melirik cewek bening. Kwkwkwkwkwkw...!!
langsung aja download...

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com