WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

17 Jul 2012

MASIH TETAP GILA



Aku tidak suka diganggu..
Seperti halnya… aku tak suka mengganggu,,
ada yg salah dengan itu???
TERLALU SULITKAH UNTUK KAU PAHAMI???
BIAR KU JELASKAN SEBENTAR…

Aku hny ingin dunia ku, tanpa kamu yg tak mengerti dng dunia ku…
Ya memang,, AKU lebih suka tertawa…
Karena tertawa ku adalah bagian dari dunia ku…
yang menurut ku indah dan tak kalian mengerti…
ADA YG SALAH DNG ITU???
Jika kalian tidak menyukai aku?? Jangan pandang aku..

TUTUP MATA MU, dan segeralah berlalu…


AKU AKAN SELALU SERING TERTAWA..
Walau mungkin kau tak menyadari apa ygku tertawakan…
tapi tawaku takan terbatasi,,, pada apa yg kau sebut tata karma dan logika..
Dan jika kau tidak setuju dengan aku? Jng banyak opini dan ber argumentasi…
TUTUP TELINGAMU, dan segeralah berlalu…

Tidak ada yang salah dengan keinginanku..
karena aku tlah melewati ujung batas kesadaranmu…

Mungkin kau lupa…
Aku GILA…

Yg ku tau Tuhan mencintaiku..
Dia takan meninggalkan ku…
Sama juga sepertimu…
Meskipun aku hanya bisa TERTAWA…
Meskipun aku GILA…

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com