WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

4 Jul 2012

AKU BISA


Ketika saya ingin memulai…
Ketika hidup ingin ku urai..

banyak yang meragukan apa ku bisa..
Menjalin kerja keras sukses dalam kisah..

dari kampung ingin berbeda, melihat keren ku melirik..
gak heran klu mulai banyak yg sirik..

tapi gak papa itu biasa..
toh kelamaan hama pengganggu pun pasti binasa..

ku tunjukan ku bisa menggapai impian..
wlu banyak sindirAn harapan ketinggian..
dengan kegigihan, keringat dan rintihan..
ku yakin ku gak sendirian…

Dr awal datang ke kota datang sendiri..
tunggu angkot kaki pegal tetap berdiri…
di kanan kiri orng tawarkan barang jualan..
ini serius man,, bukan bualan…

tapi ku yakin sebelumjadi bintang…
aral melintang terantuk batu kaki pun pincang…
coba melangkah kaki demi kaki..
hari demi hari bukit sukses ku daki..

di anggap remeh orng bodoh msh hijau..
itu hal kecil gue cuek dan gak risau..

lu hina hina lu maki2 gue trima…
ada waktu gue blas lu terkesima..
lu bilang, gw bisa foya2 doang..
sory, uang gak bisa di buang2..
tetap  santai tp punya tujuan…
mau serius bisa,bukan Cuma lucu2an..

semuanya infestasi masa depan..
klu gak sukses gue jg yg tertekan..

URUS SAJA HIDUPMU SENDIRI… ORNG LAIN BIAR TUHAN YG URUS…

LAGU

self - lalui dengan senyuman

menemaniku menulis artikel ini...

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com