WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

3 Mar 2012

AKU, KAU DAN STATUS KOPIKU..

aku adalah seorang yang menyukai kesendirian, berpikir dalam keheningan, berbicara dalam kebisuan.. bercerita dalam hati lalu menggores lewat sebuah pena maya, setiap kata-kata yg ku rangkai yg meyakinkan belum tentu dapat dipercaya, namun alangkah baiknya jika aku bisa berdiskusi dengan beberapa tatap mata... (aku kamu, dia mereka) aku ingin melihat senyum mu menemani ku melewati duka tentang hidup... ketika ku tertawa bahagia ku ingin kau tau seperti apa kebahagiaanku... tapi aku dimana dan kau dimana??
aku di kamarku dan kau mungkin di istana mu...

kita tak saling tau... aku hanya bermain lisan dan kau memaknainya...
ya... sebatas itulah kita saling mengenal....

saat aku bermuram durja, sepi diantara ribuan-ribuan sanjung puji, aku memilih tuk berimajinasi, mencari inspirasi dalam cangkir2 kopiku. memainkan notasi-notasi lara hati, berkarya tanpa harus saling mencela, karena aku bukanlah siapa-siapa....

achh…

aku lebih suka mendesah, di saat keresahan mencoba menyetubuhi ruang cemasku, lalu aku mencoba tuk bermetafora lewat narasi-narasi sumbangku, berdiskripsi dari tatap mata lalu mencoba tuk mengajak setiap tatap mata tuk berpesta dalam setiap irama-irama aksara yang mungkin saja membuatmu bergelak tawa...

entahlah dengan dirimu, mereka atau kalian-kalian semua yang berenang dalam sungai-sungai aksara tanpa suara...

Ratusan hari sudah.. aku ada disini.. di kamar ini.. ini dunia ku dunia maya...

SEDIH SUSAH TAWA CANDA pagi siang sore malam..
hampir tak berjeda

. aku menikmati, aku bahagia.. bermain lisan memaknai kata.. lalu berbagi.. dan ber ha ha.. hi hi disini..

Sampai suatu kali.. aku tersadar.. ternyata banyak cerita yang terbentuk karena ceritaku sendiri ...

” apa benar jos..?”

“apanya ..?”

” itu .. semua yang kamu tulis adalah crrita mu sendiri?”

” Waduuuhh…hahahahaha ?”

hanya itu yang selalu aku jawab… hehhehehe...

KETIKA DITANYA TEMAN2 DI DUNIA NYATA DAN MAYA..

Kadang.. orang tidak pernah tahu.. seperti apa aku sebenarnya..

karena memang disini semua semu…hanya maya.

Disini… rasa dan perasaaan yang berperan..

kadang bikin capek…kadang bikin seneng.

” kamu cinta dia JOS ?”

” SIAPA?? TIDAK..”

” yang beneeerr.. ?”

“memang kenapa ?”

” aku takut kmu tertekan..dan menderita.. karena aku sayang kamu.. “

” waduuuuhh…hahhahahaha..”

kembali hanya itu yang bisa aku jawab…hehehe.

Huuffftt….

aku hanya mampu menghela nafas panjangku..

biar semua seperti ini..

toh semuanya makin memberi warna.. untuk aku..kamu..dan dia .

Sampai kapan…?

Sampai semuanya menjadi bosan dan akhirnya terlupakan....

MIRIP DUNIA NYATA... TP MAYA...

ya....!!! seperti itu... :)

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com