WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

17 Feb 2012

SAAT DIRIMU JAUH

Kemarin cinta berlalu aku dan hati memilih..
Maaf aku yg salah batinku berganti silih..
Kupilih sendiri dijauhnya jarak terpisah..
hingga kunodai janji dimanisnya satu kisah..

Yang kau simpan begitu dalam di nasar yg tulus..
Dan aku dengan ego yang membuat semuanya tak mulus..

Ku urus semua yg hanya untuk hatiku tenang..
Insting lelaki teriak hausku harus menang..

Kalahkan rindu dengan wanita lain pengganti..
tp bayangmu trus melekat lekat dihati..

BUKAN KU MATI RASA tapi saat dirimu jau...
kabar kita tak banyak tau....

Lemah ketika suaramu menyapa nama..
Sampai ku sadar kaulah wanita pertama..
Merebut hati ini dengan waktu yg tak lama..
percaya lah, kemarin dan sekarang tetap sama..

Dengarkan, dari semua yang ingin aku katakan.......
walau tangan tak saling berdekapan...
aku SAYANG dirimu, sampai nanti nafas ini berhenti ....
walau sampai nanti takan terganti.. dihati.....

Hari terus berlalu entah kapan jumpa..
Namun namamu diotak tak mungkin aku lupa..

Yang pernah dihati berikrar bersama bersumpah..
Ku coba menahan air mata agar tak lg  tertumpah..

Kutebus salah langkah yg prnah kuambil..
Maki aku bila untukmu itu yang adil....


cinta mu baut hatiku tak berdaya..
tapi jarak kadang membuat ku tak percaya..

ku coba mengerti arti cinta..
mencoba ber-acting aku rama dan engkaulah shinta...

satu ku pinta, simpan ini rasa cinta yang tanpa tanding..
Hingga tiba waktunya dirimu kan bersanding..

dengan seorng yg membuat mu terbangang..
dan bayang ku hilang tak lagi terbayang...

Bukan untuk seumur nafas tapi dunia..
ku doakan semoga kau kan bahagia..

Tersenyumlah untuk cinta yang kau rajut..
buka lembaran baru dan semua akan berlanjut..

Ke arah yang lebih cerah menapak masa depan..
coba petakan, hidup kan kau menangkan...

Mungkin sekarang kita jauh dipisah oleh jarak..
tapi kuingin kau tersenyum dlm hati ku berharap........

:)

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com