WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

2 Feb 2012

MENJELANG VALENTINE VERSI OM JOS


hai blogggiiieeeeeeee !!!

sumpah ye gue kangen nulis disini, disini dimana om jos? dihatimuuuu unyuuuuuu.... hehehehehe


sorry para fans berat gue... berhubung kemaren gue strezz berat jadinya gue ga sempet berbagi nih...sama kalian yang kucintai dengan sepenuh hati,  hati apa jos? hati kodok yang idungnya gede,,, puas lo !!

eh tau ga sih gue  cerita ini krn sebentar lg  tnggal 14 februari dimana orng2 khususnya yg punya pasangan (yang jomblo ke laut aja) merayakan yg namanya  hari palentine,
palentine apa jos? palentine rossi !!

hari palentine identik banget dengan warna pink , dimana-mana tulisan warna pink pake lope-lope, orang-orang pake baju pink, jam tangan piink,  kerupuk gado-gado ibu kost juga pink , kolor temen gue juga pink , topi tukang minyak warna pink, duit yang ada dalem dompet gue juga semi-semi pink  (anak kos dodol sombong !!),  sampe upil nya rangga (cucu ibu kost) warna pink juga.....

semua orang berbondong-bondong mengungkapkan dan menyatakan kasih sayangnya, lo tau deh gimana situs-situs jejaring sosial,

pada penuh update status tentang valentine... ya gue coba menebak-nebak status seseorang berdasarkan type status nya,

gue bagi menjadi 4 aja :


1. STATUS BERPASANGAN SUKA PAMER KEMESRAAN

contoh status :

a. "aduh pacar gue mana yah kok belom bawain coklat"

b. "aduh makin sayang deh sama si bla bla bla semoga dia adalah jodohku"

c. "hari ini valentine ke tiga kita loh.. bla bla bla semoga kamu tambah sayang sama aku"

d. "cinta ini kupersembahkan untuk mu wahai pujaan hatiku"

e. "pacarku makin cakep di hari valentine" (hari valentine aja, hari biasa kayak jongos)

f. "si bla bla bla baik banget deh ngasih aku .........

(kado bohong-bohongan yang si cewe maksa minta di beliin ketika cowonya makan aja susah)"


2. status punya hubungan terlarang dan tidak dipublikasikan karena si cowo udah punya cewe

contoh status :

a. "aku tau aku nomer dua tapi aku cuma ingin valentine ini sama kamu dan hanya kamu" (nelen ludah)

b. "akankah valentine ini jadi hari yang bahagia buat aku dan kamu, tapi tidak dia" (nelen ludah lagi)

c. dan lain lain

3. jomblo kebanyakan makan cabe

contoh status :

a. "selamat hari fucklentine" (harus banget kali ya pake fuck fuck an)

b. "valentine itu biasa aja, kenapa mesti dirayakan" (alesan banget, hehehehe)

c. " nothing special " (jomblo sok inggris hihihihi)

d. "daripada beli coklat mending gue nabung buat beli rumah" (jomblo yang memikirkan masa depan)

4. jomblo galau

contoh status :

a. "dihari yang indah ini gue mau ngungkapin perasaan gue ke elo, eh tapi elo malah jalan sama temen gue, sumpah ya nyesek banget"  (nyesek apa JOS? idung nyesek, klu gak suster nyesek!!)

b. "kenapa sih lo ga pernah ngerti apa yang gue rasain ke elo, lo mikir dong !" (banting diri)

c " gue tau gue ga ada apa-apa di mata lo, tapi plis hargain gue" (serebu serebu serebu, kacang serebuan serebuan)


SELAMAT VALENTINE SEMUA, BLM SIH TP VALENTINE BKN HNY DI RAYAKAN MENUNGGU MOMENT2 SPRT INI...
KITA BS SALING MENYAYANGI SETIAP SAAT DNG MENGHARGAI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PASANGAN KITA MASING2... PEACE N LOVE


SEE U NEXT TIME..........

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com