WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

2 Agu 2011

terima kasih cinta

Saya tidak pernah berhenti
mengagumimu, sayang. Tidak pernah
berhenti untuk selalu membanggakan
dirimu. Dimanapun, kapanpun, kepada
siapapun. Kamu adalah sosok wanita,
perempuan dan ibu buat anak anak aku kelak.. yang selalu saya
hormati. Karena memang pantas
dihormati. Yang selalu menjadi tempat
berpegang, berkeluh kesah, menangis,
tertawa bagi saya..
.
Kekasih hatiku,
Saya bahagia, sayang. Bahagia sekali.
Sumpah. I've never been on this state of
contentment before.

Kamu tidak akan pernah tahu
bagaimana gelombang rasa ini terus
bertumbuh dan bergulung di dalam diri
saya. Rasa bahagia yang belum pernah
ada sebelumnya. Rasa bahagia yang
membuat saya ingin terus-menerus
belajar menjadi manusia yang lebih baik
hari ke hari dan selalu mampu untuk
kamu banggakan.

Lelaki, suami, ayah
yang selalu bisa menjadi panutanmu dan
anak-anak kita kelak...

Terima kasih atas rasa percayamu sejak
saat pertama kali kita berpegangan
tangan dalam perjalanan dari airport kupang menuju hotel laguna...

yang lalu.. Sampai skarang dari airport kakarta menuju bekasi (cikarang)..

Terima kasih atas rasa hormat dan
penghargaan yang selalu saya rasakan
setiap kali kamu mencium lembut bibir
saya saat akan memulai hari-harimu..
.
Terima kasih atas kesabaran dan
penerimaanmu yang rasa-rasanya tak
pernah ada habisnya kepada raga tak
sempurna ini.

Terima kasih saya ucapkan kepadamu,
atas nama bulan dan bintang, atas nama
matahari dan segenap isi tata surya
serta segala entitas yang hadir di
semesta ini..

Hormat saya kepada jiwamu,
ragamu, pikiranmu dan segenap kondisi
yang membuatmu hadir di kehidupan ini.
Jangan pernah takut, cintaku. Yang kita
jalani adalah sebuah perjalanan yang
suci..
Kita mengawali dan menjalaninya
dengan penuh kesadaran dan
kesabaran, seandainya ada orang yg
tidak mampu melihat dan menerima
perjalanan kita dan ini adalah urusan
dan masalah mereka, bukan kita. Don't
ever worry, sweetheart.
.

Sedikit gombalan.. Sekalipun neraka itu ada dan kamu
ditakdirkan untuk kesana, kamu tidak
akan sendirian, sayangku. Saya akan
ada bersamamu, menggandeng
tanganmu, memeluk erat tubuhmu,
mencium keningmu. Kita dinginkan
neraka dengan cinta dan kasih sayang.

Sekali lagi, saya bahagia karena diberi
kesempatan oleh semesta untuk
mencintai kamu di masa kehidupan
sekarang ini. Kesempatan untuk
memberikan yang terbaik dan terindah
untukmu,

I love you, Bimbi..
- Jos Inf -

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com