WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

29 Jul 2011

AKU HARI INI

Ada banyak cerita.
Tapi sulit untuk ku urai satu
per satu di sini.
Enggan.
Kaku.
Belakangan ku merasa tidak
menarik untuk menulis-nulis
di sini

Aku lebih ingin bicara.
Dengan seseorang.
Dengan mu.
Katanya salah satu tanda
seorang itu stress adalah
kehilangan minat akan apa
yang dahulu disukainya.
Stress kah aku?
Entah.
Yang pasti aku merasa
gamang.
Jengah.
Lelah.
Ku ingin duduk saja di
pinggir pantai.
Ditemani deburan ombak.
Burung-burung pantai yang
berkicau.
Kemilau mentari dari air laut.
Udara yang kering.
Angin yang membelai.
Amis garam.
Es kelapa muda yang segar.
Mmm … Kedengarannya
menyenangkan!
Ada yang ingin ikut?
Atau adakah yang ingin
mengajakku ke sana?
Atau duduk berdua saja
denganmu.
Kadang penuh celoteh.
Sesekali kisah yang
membuat dahiku berkerut.
Berkali-kali gelak tawa dan
canda.
Dan kadang tanpa kata.
Tapi aku suka.
Dan nyaman ketika berada
di dekatmu,,,(?????????)....

Ya, inilah aku yang sedang
meracau.
Memancing hati untuk
kembali mencintai aktivitas
menulis.

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com