WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

19 Agu 2011

Cerita'ku.. Awal di jakarta (Hanya anak desa yang penasaran)

Tepat jam 10.00 tanggal 17 juli 2011 pesawat yg sy tumpangi
take off dari bandara eltari kupang menuju bandara international soekarno hatta jakarta,
Cuaca berawan. diketinggian 3600ft. Beberapa jam seperti raja dilayani oleh bidadari..(eh, maaf).. pramugari. Kaum2 hawa
yang cantik, modis, dan pelayan prima. 3
jam berlalu. Pesawat landing dengan
sempurna di ibukota. Pertama menginjakkan
kaki di Bandara Internasional Soekarno
Hatta ada satu hal yang menarik yaitu : Ada
beberapa stiker merah mencolok dengan
diameter 1,5m dilantai yang bertuliskan..

"MEROKOKLAH DITEMPAT KHUSUS
MEROKOK".Nampaknya kampanye tentang
bahaya rokok telah mengglobal..

aku keluar dari pintu bandara berharap ada seorang yang ku kenal sedang menunggu'ku.. dugaan aku benar... dia sedang menunggu'ku tapi tak sendiri.. dia bersama seseorng yang aku belum pernah kenal sebelumnya... aku kangen pada gadis itu, kenapa aku kangen? Panjang ceritanya.. Tp aku ingin sekali memeluknya.. Tapi dia menolak, dia hny menaruh jari telunjuk di bibirnya tanda bahwa jangan bicara apa2.. Aku tidak berpikir apa2.. Cuaca cerah dengan
sedikit berawan. Lalu naik taksi. Santai
sambil menikmati kehidupan ibukota.

Lalu naik taksi menuju cikarang.
disambut dengan penuh santun oleh gadis cantik dan
elegan... Dan pria itu...

Jakarta padat sulit mendapat ketenangan jiwa, hny kebisingan dan kesombongan suara mesin... Entahlah......... Jika anda ingin melihat Apartemen, Hotel, Perkantoran, Mall,
dsb. Jakarta lah tempatnya...

Aku gak bisa tengang disini... entah krn orang2nya yg tega terhadap orang lain... Atau karna kerasnya kehidupan disini..

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com