WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

27 Jul 2011

OBROLAN AKU DNGAN TUHAN TENTANG JODOH KU

Bukan baru sekarang aja aku berdoa sama
Tuhan tentang pasangan yang aku
inginkan.

Ketika ada keinginan di hati untuk
mendapat pasangan, aku selalu berdoa agar Tuhan
memberikan aku pasangan hidup.

Suatu hari aku berkeluh kesah sama Tuhan,
kenapa selalu tdk ada orang yang cocok
buat Aku..

Lalu Tuhan pun menjawab, “Kamu tdk akan
punya pasangan jos, karena kamu tdk
minta kan?”.

Oh oke, akhirnya aku minta sama Tuhan
agar aku diberi pasangan, bukan cuma itu,
aku juga menjelaskan kriteria pasangan
yang aku mau.

aku menginginkan pasangan yang baik
hati, lembut, mudah mengampuni, hangat,
jujur, penuh dengan damai dan sukacita,
murah hati, penuh pengertian, pintar,
humoris, penuh perhatian.

Lebih daripada itu, aku juga memberikan
deskripsi fisik pasangan yang selama ini
aku impikan.

malam ini, dalam doa, Tuhan berkata
dalam hati aku, “Hamba-Ku, Aku tidak
dapat memberikan apa yang engkau
inginkan.

" Lalu aku bertanya, "Loh kok gitu,
Kenapa Tuhan?"

dan Tuhan menjawab,
"Karena Aku adalah Tuhan dan Aku adalah
Adil, Aku adalah Kebenaran dan segala yang
Aku lakukan adalah benar."

aku tanya lagi,
"Tuhan, aku tidak mengerti mengapa aku
tidak dapat memperoleh apa yang aku
pinta dari-Mu?

" Lalu Tuhan menjawab, "Aku
akan menjelaskannya kepada-Mu, Adalah
suatu ketidak adilan dan ketidak benaran
bagi-Ku untuk memenuhi keinginanmu
karena Aku tidak dapat memberikan
sesuatu yang bukan seperti engkau.

Tidaklah adil bagi-Ku untuk memberikan
seseorang yang penuh dengan cinta dan
kasih kepadamu jika terkadang engkau
masih kasar, atau memberikan seseorang
yang pemurah tetapi engkau masih kejam,
atau seseorang yang mudah mengampuni
tetapi engkau sendiri masih suka
menyimpan dendam dan seseorang yang
sensitif, namun engkau sendiri tidak..."

Kemudian Tuhan berkata kepada aku,
"Adalah lebih baik jika Aku memberikan
kepadamu seseorang yang Aku tahu dapat
menumbuhkan segala kualitas yang
engkau cari selama ini daripada membuat
engkau membuang waktu mencari
seseorang yang sudah mempunyai
semuanya itu.

Pasanganmu akan berasal dari tulangmu
dan dagingmu, dan engkau akan melihat
dirimu sendiri di dalam dirinya dan kalian
berdua akan menjadi satu.

Pernikahan adalah seperti sekolah - suatu
pendidikan jangka panjang.

Pernikahan adalah tempat dimana engkau
dan pasanganmu akan saling
menyesuaikan diri dan tidak hanya
bertujuan untuk menyenangkan hati satu
sama lain, tetapi untuk menjadikan kalian
manusia yang lebih baik, dan membuat
suatu kerjasama yang solid.

Aku tidak memberikan pasangan yang
sempurna karena engkau tidak sempurna.
Aku memberikanmu seseorang yang dapat
tumbuh bersamamu."

Lalu aku pun terdiam dan merenung dan
ber-sujud kepada-Nya
Sambil berdoa;
"Berikanlah pasangan yang baik untuk ku,
hidup ku, agama ku dan masa depan ku"
Amien...

Untuk di renungkan;
"ALLAH tidak memberikan apa yang kita
minta, melainkan
ALLAH memberi segala sesuatu yg kita
butuhkan"....

TRIMA KASIH TUHAN, TLAH MEMBERIKAN BIMBI DALAM HIDUP KU...

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com