WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

26 Jul 2011

AKU YAKIN

kumulai hari ini, dengan
pacu semangat layaknya kalimat livin la
vida loca,
pada setiap arah jalan hidup pasti sedikit ada
rasa luka
..

bahkan petaka namun tak buat semangat
dihati ini mati
ketika hadir rumput ilalang harus kutebas,
jalan mulus kulewati

berdatangan akal pikiran yang bertentangan
timbulkan perbedaan
namun hadapi dengan senyuman dan kepala
dingin yang meredamkan

ku, harus mampu sapu debu yang berserakan
dan selesaikan polemik
tak gunakan akal licik, no trik taktik
selesaikan semua dengan baik baik

yang kadang kala berat dan kadang kala
ringan kuyakini itu hanya sekedar cobaan
meskipun badai baru usai,.
hangat rasa damai
begitu singkat membuai

semua tercerai berai namun ku harus tetap
mantap pada cita cita
raih pelita terangi dunia meski redup cahaya
namun besar akan rasa cinta

wujudkan, indah dunia tanpa ada selisih lagi
kuawali, dari rasa tulus dihati untuk berbagi

aku masih berjalan
meski banyak halangan
yakin akan impian
pasti mampu terwujudkan

tetap aku kan berusaha tegar tuk selalu ada
di jalan yang benar
meski harus sakit perih air mata berbinar
yakin masih ada sinar

walau dia datang kembali hilang maka
kuharus terus cari peluang
selama waktu berselang iringi dengan
berjuang pasti bahagia kujelang

tak pedulikan jalanku terantuk oleh
tajamnya berjuta kerikil
harus alami hari hari panas membakar
bahkan dingin yang menggigil

sebentar dera lama siksa takkan buatku
gentar hatiku pantang tergetar
yakin masih ada berkah buatku dari tuhan
selama bumi tak henti berputar

berharap tak lupa pula ucap syukur atas
semua karunia
atas nikmat semuanya yang kureguk selama
ku masih ada didunia

masih bisa kakiku barpijak trus berusaha
selalu manjadi bijak
meski kadang beribu bisikan yang buat sesat
pada lain jejak

masih bertahan dari tekanan yang terus
datang bergantian
pasti kan indah nian bila kuterima hasil dari
lelah perjuangan

tetap yakin semua kan terwujud bila tekad
mantap kubulatkan

aku masih berjalan
meski banyak halangan
yakin akan impian
pasti mampu terwujudkan

ketika kutanam tindakan pasti kelak nanti
akan kutuai
semua perbuatan baik dan buruk yang
kuterima hasil kan sesuai

tapi tuhan tolong jangan biarkan aku melarut
dalam kesenangan sesaat
aku masih ingin terus rasakan pedih yang
mengasahku menjadi kuat

ku harus tetap sadari bahwa aku masih
berada dibumi
pijakan ku masih lemah and i still pray god
don't leave me

ribuan galau baru secuil rasa bangga
kuusahakan takkan buat mataku silau
akan kemilau pujian bahkan cerca sinis
pembenci yang coba tak kuhirau

maka selama itu pula aku akan selalu terus
belajar
selama sinar surya dan bulan siang malam
masih berpijar

mimpi tak henti kukejar kuatnya harapan
bius waktu yang terasa lama
meski harus lewati hari hari sedih dalam
seraut wajah tawa ku menjelma
dipundak ini sendiri semua beban kelak
kutaruh

maka tuhan beri aku kekuatan ketika alami
cobaanmu buatku luruh
aku sangat rapuh dan lemah bila sendiri
menapaki jalan jauh yang harus kutempuh..

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com