WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

2 Jun 2011

MAAFKAN (JANJIKU)

Berulang kali ku mencoba
memujuk dirimu coba
menjernihkan…

masalah antara kita
berdua…
Kau hilang dan terus membisu, beginikah cara kau menghukum
aku…?
Atas kesalahanku?

Maafkan aku…

Tak terlintas difikiranku melukai
kamu permainkan cinta Yang telah kau berikan sepenuhnya padaku..

Tiada 2 atau 3 pengganti dirimu pada kau yang satu,
Ku abadikan cinta selamanya..

Hanya padamu kekasihku…

Bukakanlah pintu hatimu Izinkan aku masuk kedalamnya…

namun bila pintu hatimu telah trkunci, maka buatlah jendela agar aku bisa masuk dan menemanimu..

Ku sesalkan perbuatan ku ini Tak akan berulang lagi ku janji…
Terimalah permintaan maafku kasih…

Biarpun ribut melanda namun tetap aku berdiri menunggu..
Agar terbukti janjiku padamu…

Tidakkah terdetik hatimu untuk
memaafkan kesalahan aku ini…?
Hanya ku itu ku'pinta...

Izinkanlah aku sedikit waktu untuk mencintaimu..
Walau ku tahu itu berat untukmu..

memaafkanku..

Yang ku pinta hanya
dengarkanlah berikanku kesempatan
Agar kau tahu kesalahan diriku,

maafkan aku..

Tak ada yang bisa mencintaiku seperti dirimu...

Hanya dirimu yang selalu mengerti perasaanku Percayalah kasih aku pun tak bisa hidup tanpamu, Dirimu pun tak bisa hidup tanpaku, maafkan aku..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gk km minta maaf da aq maafin...
aq syg bngt km.
aq g bs hidup tanpamu..
km slamana dhatiku.
km suamiku
km bos besarku
km pangeranku..

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com