WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

3 Mei 2011

TUHAN...!! BENARKAH DIA MENCINTAI AKU

Inilah yang aku rasakan tentangmu…

Kau adalah tempat di mana aku menemukan kepercayaan

Untuk bicara bahwa aku butuh seorang pendengar..

Kau adalah tempat di mana aku merasa nyaman Untuk membuka diri bahwa aku telah hidup dalam sebuah rahasia…

Inilah yang ingin kuungkapkan padamu…

Kau adalah tujuan ketika aku ingin membawa rasa cintaku..

Bukan dengan
kesadaranku,Hanya dengan kata
hatiku…

Bahwa aku tulus mencintaimu…

Inilah yang ingin kubisikkan padamu…

Kau adalah ranjang ketika aku ingin meletakkan segenap
rinduku Yang telah lama kehilangan arah,

Mencari sebuah perhentian yang
sejuk di antara setiap penat ruang dan waktu…

Aku tulus akan mengulurkan jariku
untuk menyentuhmu
Sebagai sebuah keberadaan
yang indah dan nyata bagiku…

Aku ingin kau tahu, Bahwa aku
hanya ingin kau tahu…

Aku ingin kau mengerti,Bahwa
aku hanya mencoba membuatmu mengerti…

Bahwa aku memintamu…
Bahwa aku mengetuk hatimu…
Dan bahwa aku tak mencoba sedikitpun,
Berdiri di ruang kebebasanmu
untuk membiarkan hatimu yang
bicara…

Dan hatimu bicara padaku, Membuatku menjadi lebih
mengerti,
Bahwa aku sekedar singgah di
serambi hatimu yang teduh…

Terima kasih, Kau membuatku sedikit damai untuk berani
berpikir, Bahwa akhirnya aku harus memahamimu sebagai sepotong bagian dari
pencarianku…

ZAin

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com