WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

17 Des 2010

OM JOS HARI INI

hmmm.. Hari ini kira'in bangunya kepagian trnyata hari mendung, yah.. On bisa pi mana-mana.. Ya sudah lah..(pasrah mode on).
Hari ini ngambil keputusan buat ngenet,browsing, fasbukan, twiteran, seperti saat ini corat coret di blog melepaskan smua isi otak ku saat ini.. Pikiran melayang kemana-mana dan mendarat di kampung halamanku, boloroga mauponggo tercinta.. ingat semua yang disana, sejanak ku merindu ah Tuhan yg tau..
mengunjungi
kampung halamanku itu menjadi
sebuah kenikmatan tiada tara.
Bayangkanlah. Kampung ini
yang airnya jernih
bukan kepalang. Dinginnya jangan tanya. Aku tak pernah
bisa mandi kecuali jarum jam sudah menunjuk angka 11 siang. Saking dinginnya, di permukaan
air terlihat kabut yang
mengapung-apung hingga tengah hari..
Hmm.. Ada kah yang mau ikut? Atau ada yang mau mengajak aku kesana.. Wah wah wah kedengarannya menyenangkan.. Di ajak oleh gadis-gadis flores adalah kebahagian yang luar biasa... Hay ladies tunjuk pesona mu.. Jng trus bersembunyi jangan-jangan kau seorang pencuri wkwkwk kau tlah mencuri hati ku.. Haha udah dulu ya, kayanya makin lama makin gak nyambung.. Yah tapi itu lah aku di pagi yang mendung ini, mencoba merangsang hati agar tetap jos..hehe bukan iklan ya... Udah dulu ya (brugs.. Dari tadi udah melulu kapan udahannya) tenang2 kali ini saya serius, mau beralih ke fbuk, udah banyak cment tu.. See u..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lumayan..

Anonim mengatakan...

ma'u e..

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com