WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

17 Des 2010

STOP,TALK ABOUT ME .........

aku bukan seekor buaya darat
berekor perkasa diatas lumpur
padat
aku hanya cecak yang memikat
menempel didinding lembut
tanpa karat
hingga nyamuk kecilpun kadang
salah alamat
lalu jatuh kepelukan sampai
tamat..
aku bukan kucing persia
berwajah manis bersenyumkan
harapan hampa
aku hanya kucing desa
yang melangkah gontai dengan
paras sederhana
menyusur jalan hidup diantara
dunia fana
sebatas tulang ikan cukup
buatku lepas dahaga
tapi kenapa daging segar datang
tanpa tanya...
aku bukan eloknya kepala kelinci
menawarkan lembut sorot soca
penuh arti
aku hanya marmut kecil yang
menepi
diantara sesaknya kisi-kisi nurani
rumput liar santapanku sehari-
hari
ntah kenapa onggokan ilalang
itu datang menghampiri
dengan rangkaian bunga
kesucian tak berarti
hingga tak kuasa diri menyantap
sekedar mencicipi..
salahkah semua itu?
siapa yang salah?
jangan pernah panggil aku
STOP......!!!!  TALK ABOUT ME........

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com