WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

12 Jul 2012

EXPRESI GILA KU


Hahaha.... aku mulai gilaaaaaa.........

menunggu janji tak kunjung tibaaaaaaaaa....
penjajah hak asasi manusia tinggal di istana....
semua terdiam terperanga terpanaaaaaa...
entah pemimpin atau penguasa mencari nama????
alibi penguasa dan bocah puber menjadi sama...

selalu bersabar bosan bertahan..
berteriak yang keras minta satu bahan..
kenyangkan perut jadi  halangan..
otak mampu tak bs sekolah mengemis kasihan...
berontak tak kuasa suara hilang perlahan..


hohohohooho... aku mulai gilaaaaaa....

dulu berjanj hidup sentosa...
mana bukti?janji kosong terasa...
terpaksa hidup di negri tercintaaa...
tak bs brharap,pupus sudah cita cita...

perut2 buncit menguasai rimba...
melenggang di depan setiap mata...
yang namanya senang entah lari kemana....
yg berjanji tak puas trus menghinaaaaaa.....

Hihihi..... aku mulai gilaaaaaaaa.....

hati mati pemimpin memimpin negeri
monyet2 berdosa mengaku suci...
membohongi hati tak henti2...
yang jujur dan lurus dibilang pemali...


Huhuhu.....aku mulai gilaaaa...

orang dungu mengaku berilmu....
janji diatas ingkar tak tahu malu...

membagi uang agar semua orang setuju
dasar penipu, satu tambah satu dibilang tuju....

Haha...hihi...huhu.. crazy is bautifullll.......

daerah ku tersayang banyaaakkk peristiwa....
mungkin nagekeo negri jambrud katulistiwa....
mestinya dibangun lebih banyak rumah sakit jiwa,,,
dimana semua pejabat dikarantina...
dimana semua calon birokrat disuruh kerja paksa...
dimana wanita tak diwajibkan memakai beha..
belum boleh keluar sebelum sembuh dari gila...
dan saya sebagai orang gila yang memang gila..

ongkang2 sambil tertawa2, krn gilaaaaaaaaa.........

hahahahhahaha crazy is beautifuullll

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com