WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

11 Mar 2012

KAU DAN AKU SAMA 1 RASA

Kadang, ketika beban hidupmu terlalu banyak, kamu merasa hidup KAMU lebih berat dari AKU. Ketika, kamu merasa frustasi dengan semua masalah duniawi, kamu merasa kehidupan ini gak adil pada kehidupanmu...

ketika kamu MUNGKIN mencintai aku dan aku belum bisa mencintai kamu,,,
aku jg sama.. pernah mencintai orng lain.. dan orng trsebut tdk mencintai aku, itu hal yang wajar dan lumrah dalam kehidupan..
1 hal yg pasti dalam hidup ini bahwa "kita tidak selalu dapat semua yg kita inginkan...

aku mengetahui semua yang kamu rasakan karena tanpa kamu sadari kita semua sama... Aku pernah mengalami hal yang kamu rasakan saat ini, aku juga pernah merasa frustasi seperti kamu.. sedih diantara canda tawa.. sepi di tengah keramaian,


tp semua masalah dalam hidup ini hanya satu jalan keluarnya, HADAPI.. semangat. Meski sulit tapi HARUS.



Aku sama dengan kamu, mempunyai banyak impian tapi selalu terjebak pada situasi yang mustahil.. Tapi, hidup terus berjalan bukan meski kita berkali-kali jatuh dan terjebak, kita harus bangkit lagi dan menerjang segala masalah didepan kita. Ya, meski mood yang jungkir balik tapi kita harus bisa mengendalikan segala perasaan yang ada... "musuh terberat dalam hidup ini adalah diri kita sendiri,,, 
- mau bangun dan berdiri melawan perasaan kecewa bercampur segala rasa yg tak dimengterti,, - atau duduk diam meratapi kesedihan sampai dewi fortuna datang menolong...
- atau tidur dan bermimpi tentang hidup yg indah,, sampai malaikat pencabut nyawa datang memenggil...??

itu hak kamu untuk memilih.....

telingan ini bersedia mendengar tangis mu...
mata ini ada untuk membaca keluh kesahmu..
bahu ini ada untuk kau bersandar..



aku tak selalu bs memberikan jalan keluar... 
tp aku bersedia menemani mu melewati duka tentang hidup..

menangislah hari ini, dan besok lupakan lah... krn besok pny masalahnya sendiri...



Jadi, adikku.... jangan berpikir bahwa kita berbeda, karena sebenarnya aku dan kamu sama saja... 
semua butuh konsistenitas. Daan, yaaa.... jika berusaha pasti berbuah manis. Tuhan tidak menutup mata...

Jangan minder.. yang terjadi biarlah terjadi... Jangan manja dengan hidup yang membelenggumu, karena aku pun juga sama seperti kamu. But now..... semua pasti bisa dilewati, bukan lari bukan diam tapi hadapi...

:) senyum mu lebih berharga................

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com