WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

30 Des 2011

DI PENGHUJUNG TAHUN

Tak terasa, 1 tahun sudah berlalu. Hari-
hari yang kujalani 1 tahun ini terasa
sangat indah. Walaupun ada saat-saat
yang melelahkan, menjengkelkan,
menyedihkan, tapi saat semua itu telah
berlalu, ini semua menjadi hal yang indah bagiku untuk aku kenang.
Mengapa? Karena tentu apa yang sudah
kita jalani 1 tahun ini tidak akan
terulang sama persis di tahun yang akan
datang. Setiap memori dan kenangan
yang kita lewati sendirian, yang kita lewati bersama teman, keluarga maupun
pacar, itu semua akan menjadi suatu
kenangan yang indah. Begitu juga dengan tahun yang akan
datang, aku berharap semoga tahun
2012 akan menjadi tahun yang lebih
baik lagi dari pada tahun-tahun
sebelumnya. Aku ingin menjalani hari
demi hari dengan ceria dan penuh semangat. Aku sadar bahwa hidup hanya
bisa kita nikmati hanya satu kali saja.
Aku ingin bisa lebih memanfaatkan
setiap momen yang ada karena setiap
momen adalah waktu yang berharga.
Begitu berharga sehingga kita tidak boleh menyia-nyiakan waktu kita begitu
saja. Tahun 2012, semoga apa yang aku
impikan selama ini terwujud di tahun
ini. Semoga impian ini bukan hanya
menjadi sebuah impian lagi, tapi
berubah menjadi kenyataan. Apalagi
dengan hadirnya orang-orang tersayang yang berada disisiku, aku harap aku bisa
mewujudkan mimpi-mimpiku dengan
dorongan dan semangat yang mereka
berikan.


Lagu dari Park Shin Hye yang berjudul
Lovely Day, lagu ini akan menjadi
teman untuk menjalani hari-hariku di
tahun yang baru ini. Selamat Datang 2012 ^^

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com