WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

18 Sep 2011

KAU DAN AKU DALAM KENANGAN

Perih Asmara Dhulu masih terasa lara,, Sulit tuk sirna sakit yang trus mendera,,

Entah bagaicmana cara tuk bisa lupakan,, Semua kisah manis yang pernah ku rasakan,, Bersamamu bahagia mengukir cerita,,
Kita terbingkai dalam suci ikatan cinta,, Bahkan pernah teruccap janji setia,,
Untuk selalu dapat lewati hari berdua,,

Kubegitu yakin pada saat itu,,
Cinta kita tak terapuhkan oleh waktu,,

Percaya lembut belai itu tak akan usai,, Karna manis kasihmu kurasa hangat membuai,,
Kau begitu menguasai setap ruang hati,, Dari setiap detik hadirmu kuyantikan pasti,,

Lagi dan lagi hasrat ku memanggilmu,, Terus menerus berharap akan adanya hadirmu,,
Tak bisa berhenti lupakan masa terindah itu,,
Meski lama tlah aku lewati berjalannya waktu,,

Semua tentangmu membekas menjadi kenangan,,
Terasa sulit tak kunjung terhapuskan bayangan,,

Aku tak sanggup lagi bila harus terus begini,,
Kuharap dirimu mencoba sedikit tuk mengerti,,
Ingin ulangi lagi semua yang pernah terjadi,,
Denganmu lewati semua sampai senja nanti,,

Begitu sulit kusingkirkan perih yang terasa,,
Berusaha masa demi masa agar aku bisa,,

Tetap saja kau merasuk kedalam alam fikir,, Serasa dera memory manis itu tak berakhir,,

Hingga LELAH seolah q tak sanggup melangkah,,
Bila hadir ingatan tentangmu membuatku LEMAH,,

Hilang arah semakin aku tak berdaya,, Terpuruk di gelapnya hidup tanpa ada cahaya,,

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com