WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

25 Jul 2011

IJINKAN AKU MENCINTAI KAMU

Ijinkan aku mencintai kamu... Meski tanpa kepastian yang pasti...

Harapan yang setiap kali dikecewakan...
kenyataan..
Biarlah dibayar oleh harapan-harapan
baru yang menjanjikan..

Perkenankanlah aku mencintaimu
semampuku..
Menyebut-nyebut namamu dalam
kesendirian pun lumayan..

Berdiri didepan pintu hati tanpa harapan,,
dan kau membukakannya pun sudah
terasa nyaman..

Sekali-kali membayangkan kau
memperhatikanku pun cukup memuaskan..

Perkenankanlah aku mencintaimu
sebisaku..,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm., unTuk sapa o,,ehm., unTuk sapa o,,

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com