WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

10 Jun 2011

UJIAN VS LAPAR..

berjalan aku sudah lemes.. Aku laper..
Semalam jg aku ga ada belajar msh masalah yang sam laper huh bener-bener...hehehe

tadi ujian yang di hadapi adalah
mata kulia interaksi manusia komputer. lumayan sih susahnya, tapi beruntung aku
di kasih contekan.. jadi selesai lebih cepat.

Pagi ini ga ada makan nasi.. laparr.. bahkan sudah 4 hari ini
aku ga ada makan nasi.. cuma
makan snack dengan air mineral..
lumayan juga nih buat
penghematan..

setelah selesai ngerjain soal, masih ada waktu buat nungguin waktu pulang...
teman - teman yang lain udah pada ribut semua.. aku yang
kelaparan cuma nyanyi - nyanyi
di kelas.. bertemakan "nasi".., maklum lapar. tapi suara ku oke
juga, ya suara orang kelaparan gitu..

Pas udah keluar dari kelas, aku langsung pulang. ngantuk
banget.. Pengen sampai dirumah dng cepat..

Sampe di kos kepikiran buat masak, tapi sayang ga ada lauk nya.. Huff ya tetap bertahan aja dng kondisi ini, huh sungguh menyiksa (jangan di tiru, hanya di lakukan oleh profesional saja)

Bicara soal Ujian, aku tidak terlalu
mempermasalahkan susah nya, yang jadi persoalan apa aku
sanggup menghadapi Ujian dengan perut lapar..?? mana di
dompet cuma tinggal seribu hanya cukup buat angkot buat pulang ya.. tapi itulah dsini kedewasan di uji..

pengen juga hutang ma teman,, tapi rasanya ga bagus juga...
terpaksa nih harus ekstra bertahan sampai tanggal muda.. wah cape
nih, jadi mahasiswa
kurang gizi.. hehe....

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com