WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

7 Apr 2011

SURAT BUAT AYAH

Kisah ini terjadi disuatu pagi
yang cerah. Yaa.. mungkin tidak
begitu cerah untuk seorang ayah
yang kebetulan memeriksa
kamar putri nya …Dia mendapati
kamar itu sudah rapi, dengan
selembar amplop bertuliskan
untuk ayah diatas kasurnya..
perlahan dia mulai membuka
surat itu …
Ayah tercinta,
Aku menulis surat ini dengan
perasaan sedih dan sangat
menyesal. Saat ayah membaca
surat ini, aku telah pergi
meninggalkan rumah. Aku pergi
bersama kekasihku, dia cowok
yang baik, setelah bertemu dia..
ayah juga pasti akan setuju
meski dengan tatto-tatto dan
piercing yang melekat
ditubuhnya, juga dengan motor
bututnya serta rambut
gondrongnya. Dia sudah cukup
dewasa meskipun belum begitu
tua (Aku pikir jaman sekarang 42
tahun tidaklah terlalu tua). Dia
sangat baik terhadapku, lebih
lagi dia ayah dari anak di
kandunganku saat ini. Dia
memintaku untuk membiarkan
anak ini lahir dan kita akan
membesarkannya bersama.
Kami akan tinggal berpindah-
pindah, dia punya bisnis
perdagangan ekstasi yang
sangat luas, dia juga telah
meyakinkanku bahwa marijuana
itu tidak begitu buruk. Kami akan
tinggal bersama sampai maut
memisahkan kami. Para ahli
pengobatan pasti akan
menemukan obat untuk AIDS jadi
dia bisa segera sembuh. Aku
tahu dia juga punya cewek lain
tapi aku percaya dia akan setia
padaku dengan cara yang
berbeda.
Ayah.. jangan khawatirkan
keadaanku. Aku sudah 15 tahun
sekarang, aku bisa menjaga
diriku. Salam sayang untuk kalian
semua. Oh iya, berikan bonekaku
untuk adik, dia sangat
menginginkannya.
Masih dengan perasaan
terguncang dan tangan
gemetaran, sang ayah membaca
lembar kedua surat dari putri
tercintanya itu …
PS : Ayah, .. tidak ada satupun
dari yang aku tulis diatas itu
benar, aku hanya ingin
menunjukkan ada ribuan hal yg
lebih mengerikan daripada nilai
Rapotku yg buruk. Kalau ayah
sudah menandatangani rapotku
diatas meja, panggil aku ya…Aku
tidak kemana-mana. Saat ini aku
ada di tetangga sebelah.

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com