WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

26 Apr 2011

CURHAT'KU

Setiap masalah terus memacu emosiku,,
Pernah berpikir untuk lari dari masalah.. namun setiap aku
hendak lari super ego ku bergejolak dalam batinn,,..

"janganlah engkau lari,,tapi
hadapilah aku,,,

'''seberat apapun aku pasti kau mampu mengatasi,, Apa punn hasilnya itu adalah
kehendak dan setiap kehendak adalah rancangan hasil yang telah kau buat...

Sebenarnya aku pernah merasa
rapuh dengan suatu masalah..

Tapi hatiku selalu berkata Ia hadir untuk kau perjuangan
Hadapilah ia walau hatimu terasa
berat..

Aku harus bertahan walau sejuta
masalah terus ada..

Aku juga pernah terjebak dalam
sebuah pikiran negatif..
Namun kekuatan religius selalu
menguatkan aku...
Rancangan Tuhan selalu ada
meskipunn aku merasa ada yang
kurang adil..Namun apa yang sudah diberikan adalah yang
terbaik dari pemikiran Tuhan
yang panjang dan rasional
mengenai hidupku..

Aku juga pernah mengalami kegagalan...
Dia datang dan pernah membuatku terpuruk..

Tapi aku berusahan dan bangkit kembali,,
Karena aku punya Tuhan, orang
Tua ,saudara, dan teman2,,,,

Terlalu naif kalau aku hanya berpikir tentang kegagalan..
Aku juga pernah merasakan bahagia,,

Dia datang
memberikan sejuta
kesenangan,,

Namun terkadang aku terbuaii .. Tapi aku punya penasehat sejati dalam setiap saat teduh di pagi
hariku,,,

Aku punya orang yang kusayang yang tak pernah berhenti dan
menyesal menasehati ku,,,

Semua emosi ini terangkai dalam
kehidupanku,,,

Terajut dari kumpulan benang- benang sukacita yang memiliki banyak warna yang
mengekspresikan perasaanku...

Emosi ini terus mewarnai dan
akan menjadi pijakakn yang baik
untuk instrospeksi dan ekstrospeksi diriku yang
ambivalen
Dan untungnya aku bukan seorang yang sangat introvet.......

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com