WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

22 Mar 2011

BAPA

Ku tersadar hari ini, ku tersadar dan berlari menjauh..
Tetapi ada sesuatu yg menarik ku kembali, suara yg mengatakan alasan yg 'ku lupakan. yg ku tahu adalah bahwa kau tak disini untuk berkata..

Tetapi semua tertulis di langit malam ini..

Maka aku takan menyerah..
Aku takan patah semangat.. Hidup lebih cepat dari yg kita perkirakan..
Dan aku akan menjadi lebih kuat meskipun semua tak sesuai rencana.. Saat aku berdiri dalam kegelapan aku senantiasa percaya.. Ada seorang yg selalu menjaga ku..
Sepertinya aku melihat seberkas cahaya..
Dan cahaya itu menyinari jalan hidupku.. Selalu setia menyinari hidupku, kini aku tak takut lg untk mengikuti kemana cahaya itu pergi..
Aku yakin masa lalu tlah berlalu dan masa kini adalah milikku, untk mewujudkan semua impianku..

Tak soal apapun kata org..
Tak jd soal brapapun lamanya..

Percaya pada dirimu sendiri dan kau akan trbang.. Tinggi..

Yg trpenting adalah ketulusan hatimu, jujur pd dirimu sendiri dan ikuti kata hatimu...

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com