WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

6 Feb 2011

ULANG TAHUN KU

Hari ini ultahku 7 feb.

Banyak sekali ucapan selamat
dan doa dari para keluarga dan
sahabat dan teman. Doanya
macem2 dan semua unik-unik.
Terimakasih untuk semuanya.
Terimakasih terutama pada
Tuhan karena udah diberi
kesempatan bertambah umur
dan semoga bisa menjadi lebih
baik dan dewasa dari
sebelumnya.
Apakah doa dan keinginanku?
Sederhana saja.
Diberikan yang terbaik dalam
segala hal menurutNya.
Aku akan menjalani semuanya
dengan ikhlas :)
Karena aku selalu bingung jika
berdoa dan harus meminta
padaNya.
Apalagi yang harus kuminta jika
semuanya begitu indah pada
akhirnya.
Aku tidak bilang kalo aku tidak
pernah marah padaNya.
Aku hanya manusia biasa, yg jika
mengalami kesusahan akan
berkeluh kesah dan kadang
marah padaNya.
Tapi aku sadar, pada akhirnya yg
terbaiklah untukku.
Untukku sendiri, hanya itu
permintaanku.
Tapi jika boleh dan DIA
mengijinkan, aku ingin melihat
orang tuaku sehat
selalu dan panjang umur, serta
keluargaku bahagia dan
penuh cinta.

Aku masih ingin punya
kesempatan lebih banyak lagi
membahagiakan mereka. Belum banyak
yang aku perbuat untuk mereka.
Semoga aku diberikan
kesempatan, kekuatan, dan cinta
untuk melakukan hal itu.
Semoga permintaan terselipku di
hari ulang tahunku tidak
berlebihan bagiNya, meskipun
tanpa kumintapun aku yakin dan
percaya bahwa DIA selalu
memberikanku yang terbaik :).Amin

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com