WELCOME TO MY LIFE

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,SEMOGA ANDA TEMUKAN YANG ANDA CARI,SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI, MENUNTUN ATAU MERUBAH.. HNY INGIN BERBAGI, MENGGORES WARNA, MENGHAPUS LUKA..

22 Des 2010

Selamat datang natal

Sejak awal perjalanan hidup, ditahun ini.. Kutemui kegagalan demi kegagalan didalam hidupku Tuhan...
Dengan beban salip yang ku pikul berat dipundakku
Tuhan..
Kutersungkur jatuh dan aku jatuh lagi aku letih.. Tuhan..
... Kau panggil namaku, Kau angkat sluruh bebanku yang menindih.. Berat di pundakku.. Kau bawa aku keluar dari jalan yang penuh onak dan duri, tapak kakiku mulai berlumuran darah.. Engkau menggendongku..

Hingga disaat ini gema natal memanggil ku Tuhan...
Kan ku awali hidup baru ditahun baru ya Tuhan Yesus..
Pimpin aku ya Tuhan.. Ku awali seluruh langkahku agar ku slalu dekat di jalan Mu Tuhan.. Dan aku tak tersesat....

Tidak ada komentar:

Pages

Template by : kendhin x-template.blogspot.com